Shopious.com, Gabungkan Konsep Jualan dan Sosmed

Sekitarpati.com - Internet, "Di Order Yuk Sis", mungkin kata - kata tersebut sudah familier di telinga kita, para pemilik toko online sekarang tidak hanya mengupdate barang dagangannya di toko online atau situs marketplace, tetapi juga memasarkan produknya di berbagai social media. Social media yang populer untuk jualan saat ini adalah Instagram, situs berbagi foto ini memang tengah digandrungi oleh para onliners yang jualan produk / barang dagangannya.

Salah satu yang menangkap peluang dari Instagram ini adalah Shopious.com, situs direktori / kumpulan toko online terlengkap di Indonesia ini di gawangi oleh Aditya Herlambang dan Billy Halim.

Shopious.com Itu Apa Sih?

Shopious.com adalah situs yang mengiklankan produk yang kamu upload di instagram, situs marketplace ini merupakan kumpulan toko - toko online yang ada di tanah air. Jadi barang yang ditawarkan sangat banyak karena, semua penjual bisa jualan di sini. Barang - barang yang dijual diantaranya adalah kategori fashion seperti pakaian, jam,sepatu,perhiasan, maupun kategori yang lain seperti gadget dan aksesoris serta perangkat elektronik dan perlengkapan rumah lainnya.

Toko – toko online yang berjualan dan bergabung di Shopious.com sudah direview oleh tim Shopious dan juga diverifikasi lebih lanjut dan sangat ketat tentang keabsahan toko online, jadi bagi para pembeli tidak usah meragukan keamanan berbelanja di Shopious.com.

Begini Cara Kerja Shopious.com

Cara kerja Shopious.com adalah dengan mengambil secara otomatis foto – foto yang telah kamu upload ke media sosial Instagram, dimana di Instagram foto - foto atau hashtag tersebut sering kali saling mengubur dengan foto dan hashtag terbaru. Foto – foto tersebut nantinya akan dipilah – pilah oleh tim Shopious  dan dimasukkan ke dalam kategori yang tepat dan ditampilkan di website www.shopious.com. Jadi kamu tidak perlu ribet lagi dan kerja dua kali mengupload foto ke toko online maupun ke media sosial.

Bagaimana Cara Belanja di Shopious.com

Cara belanja / beli barang di Shopious.com sangat gampang dan simple, kamu cukup klik foto barang / produk atau nama toko untuk membuka halaman barang atau toko yang kamu inginkan. Langkah berikutnya adalah kamu tinggal menghubungi toko penjual melalui nomor kontak yang tertera dekat dengan nama penjual tersebut. Yang perlu dicatat adalah, situs ini hanya mengiklankan produk / barang atau toko saja dan tidak mengendalikan stok barang secara langsung. Gimana gampang kan cara belinya?

Kelebihan Shopious.com


Shopious.com lebih cenderung untuk menampilkan jumlah seleksi barang dengan jumlah yang sangat banyak, dengan pilihan produk yang variatif, dan juga kualitas barang yang berkualitas. Shopious percaya bahwa ketiga hal tersebut di atas adalah yang terpenting bagi customers dimanapun. Shopious juga menyadari bahwa selera setiap pelanggan berbeda - beda. Oleh karena itu Shopious juga mengembangkan sebuah software dimana software ini mampu untuk memahami selera kamu berdasarkan barang yang kamu pilih.

Bagaimana apa sudah jelas, jika belum kunjungi langsung aja tokonya. (Tim Sekitarpati.com

0 Response to "Shopious.com, Gabungkan Konsep Jualan dan Sosmed"

Post a Comment