Hotel Paling Dekat Dengan Pantai Kuta Bali: Discovery Kartika Plaza Hotel

Sebagai salah satu tempat paling terkenal di Bali, Pantai Kuta memiliki pengunjung sebagian besar dari mancanegara. Bahkan dari Pantai Kuta, Bali sempat di kira wisatawan mancanegara sebagai negara tersendiri yang terpisah dari Indonesia. Dengan kenyataan banyaknya wisatawan mancanegara, Pantai Kuta banyak memiliki fasilitas hotel bertaraf internasional. Tetapi manakan hotal di Kuta Bali yang paling dekat dengan Pantai Kuta?
Jawabanya ada pada Discovery Kartika Plaza Hotel, jaraknya hanya 0.16 kilo meter. Jarak yang bisa anda tempuh hanya dengan berjalan kaki. Hotel yang berada di Jl. Kartika Plaza, Po Box 1012, Kuta, Bali, terletak di tengah- tengah kebun seluas 8 hektar, hotel mewah ini memiliki letak yang sangat strategis dengan Pantai Kuta. Hotel ini dekat dengan banyak pusat perbelanjaan, toko, fasilitas hiburan juga restoran.
Hotel ini bahkan memiliki ruang konferensi bertaraf internasional, fasilitas olahraga super lengkap, ditambah mall, Discovery Shopping Mall. Anda bisa memilih fasilitas olahraga air dan rekreasi seperti cruise, berlayar, parasailing, paddle board, snorkeling, wave riding, jet ski, scuba diving, sea walking, kapal selam, dan banyak lainnya. Selain itu, anda juga dapat menikmati pemandangan dari ketinggian untuk menikmati liburan di pulau bali dengan menggunakan Air Bali Helicopter Joy Flights.
Fasilitas Discovery Kartika Plaza Hotel
Sebagai hotel dengan taraf internasional berbintang 5, Discovery Kartika Plaza Hotel memiliki fasilitas super mewah dan lengkap. Disana tersedia:
  • Terdapat layanan WiFi gratis di semua kamar dan di tempat umum
  • Untuk urusan Transportasi, tersedia: parkir valet, tempat parkir mobil, layanan antar-jemput bandara, di lengkapi persewaan mobil dan juga persewaan sepeda
  • Untuk urusan kebugaran dan rekreasi, hotel ini dilengkapu dengan: pusat kebugaran, sauna, spa dan pijat
  • Dilengkapi pula dengan fasilitas berenang & berendam seperti hot tubdan  kolam renang luar ruangan, Olahraga air, pantai pribadi dan juga olahraga air yang tak bermesin.
  • Selain olahraga air, juga terdapat olahraga darat seperti: lapangan tenis, lapangan squash dan taman, dilengkapi pula dengan taman bermain anak, klub anak-anak dan kolam renang anak. Ini adalah salah satu yang disarankan bagi mereka yang benar-benar memahami tips wisata dengan baik.
  • Untuk Layanan bisnis & finansial, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas rapat dan business center, Mesin ATM di area properti dan penukaran mata uang. Anda bisa cek secara lengkap fasilitas yang disediakan di Traveloka.com
Yang lebih menarik lagi, hotel yang dibangun sejak 1990 ini tidak hanya menggunakan du bahasa, yakni inggris dan Indonesia, tetapi sudah dilengkapi dengan penggunaan bahasa Bahasa Cina (Mandarin). Benar-benar hotel di kuta bali dengan taraf internasional.




1 Response to "Hotel Paling Dekat Dengan Pantai Kuta Bali: Discovery Kartika Plaza Hotel"