Ini Pesan Menko Luhut Kepada Pemuda Pati

Ini Pesan Menko Luhut Kepada Pemuda Pati
Ini Pesan Menko Luhut Kepada Pemuda Pati
Sekitarpati.com - Kota, Kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI Jendral (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan ke Pati hari ini (Rabu, 10 Agustus 2016) menyedot perhatian, terutama awak media di Pati. Pasalnya, kegiatan ini seharusnya dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam kunjungan ini, Menko Luhut meresmikan pabrik pengolahan udang di PT. Dua Putra Utama Makmur yang terletak di Jalan Raya Pati - Juwana Desa Purworejo Kecamatan Pati Kota, Pati. Pabrik udang kualitas export ini dioperasikan oleh sekitar kurang lebih 4.000 karyawan dan dapat menghasilkan 25.000 ton udang.

Menurut direktur PT. Dua Putra Utama Makmur, karyawannya adalah pemuda yang kreatif, dalam sambutannya, Menteri Luhut berpesan, "Kemaritiman adalah merupakan Visi dan Misi dari Presiden Jokowi. Sumber daya kita sangat melimpah dengan hasil laut dan akan diadakan pengembangan UKM. Industri perikanan sangat penting dengan mengambil dilaut kita dan kita jual keluar negeri. Negara kita merupakan poros maritim dan diharapkan anak-anak muda menjadi leader bagi pemuda yang lain. Sektor perikanan ini perlu dikembangkan dan bawa UKM untuk maju. Apabila ada kesulitan maka dipersilahkan menghadap ke Kemenko dan akan dibantu dengan permasalahan yang ada. Pemerintah akan selalu membantu anak-anak muda yang kreatif. Tetap disiplin dan tertib administrasi agar selalu maju dan sukses kedepanya.

0 Response to "Ini Pesan Menko Luhut Kepada Pemuda Pati"

Post a Comment